Posted on

Harga Samsung Galaxy M20 Dan Spesifikasi Terbaru 2022

Selain itu, ketebalannya juga masih di angka 8,8 mm dan bobotnya pun pas walaupun baterai yang dibenamkan berkapasitas besar. Layar TFT PLS capacitive milik Galaxy M20 memang dapat berikan kualitas warna yang cukup baik. Membuat aktivitas browsing atau menyaksikan video dengan M20 terasa nyaman.
samsung m20 review indonesia
Ponsel ini masih amat baik untuk membuka aplikasi mudah layaknya media sosial, chatting atau game klasik. Sedangkan untuk bermain game kelas berat, kami menguji coba bersama dua game yakni PUBG Mobile dan PES 2019 Evolution Soccer. Saat dimainkan, ke-2 game ini cukup mumpuni dari sisi grafis yang dapat di-setting hingga High Definiton . Galaxy M30s mempunyai teknologi pengisian cepat 15W, agar diperlukan lebih kurang dua 1/2 jam untuk mencapai 100%. Pada malam hari, untuk kamera ultra-wide kehilangan performanya.

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Samsung Galaxy M20 Di Indonesia

Selain itu, layar berasal dari Galaxy M20 juga berukuran cukup lapang. Jika dilihat sekilas, Samsung Galaxy M20 memiliki tampilan yang terlalu elegan dan tidak kalah bersama kompetitor mereka. Nah, apa yang menarik dari desain Samsung Galaxy M20 adalah body yang cukup tipis dengan bahan semi aluminum. Chipset ini di dukung bersama dengan penggunaan CPU Octa-core dan GPU Mali-G7 MP2. Kombinasi lebih dari satu komponen ini akan berikan performa istimewa Samsung Galaxy M20 kala digunakan.

Urutan Chipset Apple Terbaik Versi Antutu Benchmark, Beringas!

Kamera belakang berasal dari Samsung Galaxy M20 mempunyai konfigurasi lensa ganda di mana masing – masing miliki resolusi 13 MP dan 5 MP untuk sudut pandang ultrawide hingga bersama 120 derajat. Kameranya cukup lebar dan pastinya bakal memanjakan pengagum fotografi khususnya untuk fotografi landscape ketika Anda sedang berlibur. Hal tersebut tentu cukup impresif gara-gara Samsung Galaxy M20 ditenagai baterai yang kapasitasnya 5000 mAh, dengan kelengkapan fitur fast charging didalamnya.
Hal lain yang perlu dipertimbangkan ialah, di rentang harga Rp 3 jutaan, kompetitor punya penawaran yang tidak kalah menarik; contohnya Vivo lewat Z1 Pro lantas Xiaomi dengan Redmi Note 7. Kedua perangkat itu menaruh komposisi hardware setara namun dibanderol diharga yang relatif lebih tidak mahal dari Galaxy M30. Saya belum sepenuhnya paham siasat Samsung dalam bermain di pasar smartphone kelas menengah hingga entry-level. Raksasa elektronik asal Korea Selatan itu setidaknya punya enam model perangkat dengan harga di bawah Rp 4 juta.
Dengan kapasitas yang begitu besar, daya tahan kala ponsel digunakan pun terbilang lama. Untuk aktivitas sehari-hari, baterai ini apalagi bisa bertahan hingga hari ke-2. Sedangkan jika digunakan untuk internet atau menonton video bisa bertahan selama 17 jam.

Smartphone ini memiliki layar lnfinity-V bersama dengan resolusi FHD dan memiliki layar berukuran 6,3 inci. Untuk keamanan pun, Samsung membekali bersama fitur face recognition dan fingerprint. Menariknya, Samsung juga melengkapi produk ini dengan manfaat fast charging pada adaptornya. Dengan demikian, costumer cuma butuh 145 menit untuk pengisian penuh.
Selain untuk membuka kunci smartphone, sensor fingerprint ini juga dapat digunakan untuk mempermudah login di berbagai website dan mengidentifikasi password dari akun Samsung yang dimiliki. Hasil tangkapan kamera depan Samsung Galaxy M20 ini bisa saya bilang hasilnya cukup saja. Selain itu, mutu rekaman video kamera depannya jadi terbilang cukup bagus buatnge-vlog meskipun tentu tidak terlalu istimewa. Berikut misal hasil rekaman video kamera depan Samsung Galaxy M20. Tidak cuma untuk mengelompokan gim, fitur ini juga berguna untuk mengoptimalkan performa gim yang bisa disesuaikan bersama kemauan penggunanya. Hal ini berarti Anda bisa pilih gim yang berjalan di HP ini untuk fokus pada performa atau fokus pada hal lainnya.…