Review Samsung Galaxy A51, Lebih Enak Berasal Dari A50s

Galaxy A51 dibekali bersama dengan kamera 48 MP yang dapat dukungan dengan sensor 1/2”, 0.8 µm dan aperture f/1.8 serta dilengkapi pula bersama dengan PDFA. Selanjutnya ada kamera ke dua bersama resolusi 5 MP, lalu ada lensa ultra wide dengan resolusi 12 MP hingga depth sensor resolusi 5 MP. Fitur yang dihadirkan untuk menghasilkan gambar yang bagus layaknya HDR, Live Focus, Panorama dan dapat merekam video dengan mutu 4K. Untuk kamera depan Glaxy A51 mempunyai resolusi sebesar 32 MP yang berada di bagian sedang smartphone.
review a51 samsung
Keduanya masih mengusung tampilan casing yang mencolok dan menggunakan grafis holografis bersama garis-garis diagonal lengkap bersama dengan warna pelangi yang bisa keluar andaikan terkena sinar matahari. Kali ini aku cukup tertarik dengan salah satu smartphone berasal dari Samsung. Walaupun belum lama ini mereka memamerkan Samsung Galaxy S20/S20+ yang harga dan fiturnya keren itu, tapi saya ga bakal bahas hal itu kali ini. Untuk menegaskan kinerja ponsel kencang di segala situasi, Samsung mengandalkan prosesor buatannya sendiri, Exynos 9611.

Sensor / Fitur Lain

Seiring waktu, samsung tetap mengusahakan untuk melakukan upgrade dan menghadirkan fitur-fitur terbarunya, nggak terkecuali untuk seri terbaru Samsung Galaxy A51. Fitur kamera yang dimilikinya pun jadi berlebihan tersendiri karena cukup jarang ada smartphone mid-range yang disempurnakan bersama dengan lensa utama yang mempunyai resolusi sebesar 48MP. Baterai yag dipunyai mempunyai kapasitas sebesar 4000 mAh yang dapat diisi ulang bersama cepat menggunakan charger yang telah support dengan teknolofi fast charging 15W. Samsung Galaxy A51 datang sebagai pelawan banyak smartphone mid-range besutan vendor lain. Dengan desain fisik yang bagus serta mengusung kesan sleek, Samsung Galaxy A51 ini nampak indah dan juga menawan. Tidak hanya itu saja, dapur pacunya pun tidak mengecewakan untuk ukuran smartphone kelas menengah.
Skor yang cukup untuk bisa memainkan game-game HD yang beredar waktu ini, layaknya Mobile Legend, Wild Rift, Call of Duty, dll. Khusus untuk PUBG, akan lebih lancar andaikan menggunakan settingan medium. Beralih ke sektor layar, di sini Samsung tidak terlalu banyak melakukan perubahan dibandingkan dengan pendahulunya. Mulai berasal dari ukuran layarnya yang pada mulanya 6,4 inch pada seri A50, kali ini Samsung mengusung layar 6,5 inch atau 1 inch lebih besar dari di awalnya. Saat artikel review Samsung Galaxy A51 diterbitkan, tercatat Samsung sudah mengeluarkan tiga smartphone baru di th. 2020.

Gelar Acara Google I/o 2022, Ini Perangkat Yang Bakal Datang!

Layar ponsel ini sediri menggunakan panel Super AMOLED yang udah diakui sebagai salah satu panel layar paling baik. GSMArena sendiri menyebut layar ponsel ini cerah dan memiliki pewaranaan yang baik. Samsung Galaxy A51 bisa dikatakan sebagai penerus dari Samsung Galaxy A50 dan Samsung Galaxy A50s.
Alih-alih berikan penerus bagi seri A ini, Samsung tambah memberi updatebaru pada fitur kamera di dalam smartphone. Kekurangan ponsel ini juga dilihat berasal dari fast chargingnya yang hanya 15W yang tentunya biasa saja, lebih-lebih tidak meningkat dibandingkan tipe di awalnya. Samsung Galaxy A51 juga mempunyai empat kamera belakang, namun tidak bekerja secara maksimal dan cahaya kurang. Samsung melengkapi bersama dengan fast charging 15W agar pengisian baterai bisa terisi bersama cepat. Saat digunakan, baterai Galaxy A51 dapat menyokong seharian.

Tidak tebal bersama dengan sisi-sisi yang didesain melengkung, untuk memberi kenyamanan pada tangan saat digenggam. Permukaan body yang tak terasa licin, memperkecil resiko ponsel tergelincir berasal dari genggaman tangan. Di Galaxy A51 ini juga dilengkapi dengan soft case transparan. Jadi, Anda tidak perlu lagi membeli soft case tambahan untuk melindungi bodi smartphone.
Akan tetapi, untuk pembaca yang ingin mencari HP buat fotografi, bisa lho mempertimbangkan ponsel ini. Hanya saja, sebelum beli, simak dulu uraian spesifikasi, harga, serta kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A51 di bawah ini. Tak ingin ketinggalan, Samsung Mobile meluncurkan seri Galaxy A51. Dibekali bersama dengan teknologi terkini, desain terkesan premium, dan juga harga yang cukup terjangkau. Smartphone ini memungkinkan kalian merekam video 4K bersama 30 frame per detik, namun tidak ada fitur image stabilization Super Steady.